Choi Jin Hyuk 'Heirs' Ternyata Suka Cewek Imut


 

Choi Jin Hyuk membeberkan tipe wanita ideal dan gaya berpacarannya dalam sebuah wawancara bersama TV Report. Bintang serial "Heirs" tersebut rupanya menyukai wanita yang ceria dan banyak aegyo.

"Aku menyukai wanita dengan imej polos dan imut," beber Jin Hyuk. "Aku lebih suka jika dia memiliki kepribadian yang banyak ber-aegyo, tidak hanya di depanku."

Selain itu Jin Hyuk mengaku tidak suka wanita yang tubuhnya kurus. Sedangkan untuk gaya berpacaran, bintang serial "Emergency Couple" ini termasuk tipe yang romantis. Sayangnya, saat ini belum ada wanita yang membuatnya jatuh cinta.

"Ketika aku mulai berpacaran maka aku adalah tipe yang ingin melihatnya setiap hari meski hanya sebentar," lanjut Jin Hyuk. "Meski aku ingin sekali pacaran tapi saat ini tidak ada seseorang yang menarik hatiku."

Tak hanya itu, Jin Hyuk juga mengutarakan pandangannya mengenai cinta lokasi. Menurutnya, itu adalah yang cukup aneh karena sesama pemain biasanya tidak lagi mesra ketika syuting sudah selesai.

"Mungkin ini terdengar seperti candaan, tapi kurasa mengencani lawan mainmu saat syuting adalah hal yang aneh. Aku merasa setiap kali syuting selesai maka perhatian (afeksi) juga akan hilang," imbuhnya. "Tapi aku juga beberapa kali melihat seorang pemain mengencani pemeran lainnya."

 
 
 
Cr : wk

Comments