Gary Cemburui Song Ji Hyo dan Dongjun ZE:A di 'Running Man'


 

Gary menunjukkan rasa cemburunya di "Running Man" pada Song Ji Hyo. Di episode terbaru acraa tersebut Ji Hyo dipasangkan dengan Dongjun ZE:A. Saat itu, para member dan bintang tamu "Running Man" diperbolehkan beristirahat sejenak dari misinya.

Mereka kemudian diminta untuk menuliskan pendapat tentang partnernya. Ji Hyo memuji Dongjun tampan dalam kesempatan itu. Begitu juga dengan Dongjun yang balik memuji aktris "Emergency Couple" itu.

"Kesan pertamaku, dia (Dongjun) itu sangat tampan. Aku ingin tahu seberapa besar ambisinya untuk menang," ujar Ji Hyo. "Kesan pertamaku dia (Ji Hyo) sangat cantik. Aku sangat senang dan puas bisa dipasangkan dengan Ji Hyo noona. Aku suka padanya," puji Dongjun.

Hal ini rupanya membuat Gary yang dijuluki "Monday Couple" bersama Ji Hyo merasa cemburu. "Kalau aku bisa berganti pasangan. Aku ingin dipasangkan dengan Song Ji Hyo," tulisnya membuat semua orang tertawa. "Running Man" merupakan acara yang tayang di stasiun SBS.

Cr :wk

Comments