Jang Hyun Sung 'Three Days' Akui Tidak Cocok Jadi Artis YG Entertainment


 

Aktor yang dikenal dari penampilannya bersama kedua anaknya di variety show "Superman is Back" membicarakan perasaannya bergabung dengan YG Entertainment. Jang Hyun Sung memutuskan gabung YG pada Januari lalu dan cukup menarik perhatian publik. Kini ia mengungkap alasannya.

Bintang serial "Three Days" itu mengaku bahwa sebenarnya tidak terlalu cocok dengan YG. Namun ia memilih agensi Big Bang itu karena menurutnya memiliki manajemen yang baik. "Saat kontrakku dengan agensi lama selesai, aku mencari tempat lain dan saat itu ada yang bilang padaku 'bagaimana (jika gabung) dengan YG'?" tuturnya pada Sports DongA .

"Sebenarnya aku tahu kalau aku tidak terlalu cocok dengan YG. Untuk beberapa alasan tertentu, ketika kamu mengatakan akan bergabung dengan YG maka ada imej (tertentu) yang tidak seharusnya pakai topi polos," lanjut Hyun Sung. "Karena itulah banyak orang yang penasaran kenapa aku memilih YG."

Rupanya sistem manajemen agensi dalam melatih bibit idol atau artis menjadi pemikiran Hyun Sung. "Sejujurnya aku ragu-ragu apakah hal yang benar melatih anak muda di puncak usia remaja mereka untuk berpikir keras atau membuat musik yang cepat laku di pasaran," ungkap aktor film "Hwayi" ini.

"Tapi YG menggunakan banyak tenaga untuk membuat konten berkualitas dan menurutku mereka adalah grup yang lebih sehat dari dugaanku sebelumnya," tutup Hyun Sung. "Karena itulah aku bergabung dengan YG."

 
 
 
 
 
 
Cr : wk

Comments