Jung Il Woo Tidak Khawatir Soal Wajib Militer


 

Banyak selebriti yang merasa khawatir menjelang masuk wajib militer. Namun Jung Il Woo tak mengkhawatirkan karirnya meski nantinya harus menjalani wamil selama 2 tahun. Ia mengaku berusaha tenang dan tetap percaya diri.

Dalam sebuah wawancara, Il Woo ditanyai apakah gugup menjelang wamil. Bintang serial "49 Days" ini malah mengaku berusaha santai menghadapinya. Ia juga tak terpengaruh kata orang-orang karena melibatkan diri dengan proyek serial yang panjang.

"Tekanan memikirkan masalah wajib militer?" tanya Il Woo saat diwawancara MyDaily. "Kurasa aku akan baik-baik saja ketika aku masuk setelah menyelesaikan proyek akting dan melakukan wamil dengan baik."

"Aku tidak ingin menekan diriku sendiri terkait masuk wamil," lanjutnya. "Banyak yang ragu dengan keputusanku bermain di 'Golden Rainbow' dan mempertanyakan alasanku memutuskan melibatkan diri di produksi yang panjang."

Rupanya Il Woo percaya diri karena merasa akting adalah karirnya untuk seumur hidup. Ia mengaku masih akan terlibat satu lagi produksi di tahun ini sebelum masuk wamil. Bintang serial "Flower Boy Ramyun Shop" itu juga berencana mengadakan jumpa fans.

"Kurasa karir akting akan kujalani selama sisa hidupku. Itu sebabnya aku tidak khawatir," ungkap Il Woo. "Aku melakukannya dengan pemikiran tidak apa-apa menghabiskan waktu lama dan mengumpulkan pengalaman sedikit demi sedikit."

Comments