NS Yoon Ji Akui Lakukan Oplas Demi Karir Sebagai Artis

 


Melakukan permak wajah sedikit maupun banyak sudah bukan hal aneh di dunia hiburan Korea. Ada yang mengakui tapi juga membantahnya, tapi NS Yoon Ji memilih bersikap terbuka. Ia mengakui melakukan beberapa perbaikan di wajahnya.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Yoon Ji juga membeberkan alasannya melakukan oplas. Rupanya keputusan tersebut tidak terlepas dari profesinya sebagai artis. Selain itu, pelantun "Yasisi" ini mengaku tidak mengoperasi terlalu banyak di awal debutnya.

"Jika aku bilang tidak pernah operasi plastik tentu saja itu bohong. Aku pernah melakukannya dulu," ungkap Yoon Ji pada Newsen. "Karena pekerjaanku di panggung dan tampil di layar kaca maka kupikir akan lebih baik jika jadi lebih cantik. Akhirnya aku oplas setelah memikirkannya baik-baik."

"Di awal debutku, aku hanya mengoperasi di beberapa bagian yang kurasa sangat kubutuhkan. Situasinya saat itu aku benar-benar tidak punya banyak pilihan," lanjutnya. "Setelah itu aku hanya melakukan perawatan."

 
 
 
cr :wk

Comments