Park Bom 2NE1 Ingin Gunakan Bikini dalam Program 'Roommate'


Park Bom 2NE1 ingin gunakan bikini dalam program terbaru 'Roommate'.

Pada 9 April 2014, Park Bom dan Dara 2NE1 hadir dalam acara radio KBS yang dibawakan oleh Lee So Ra, yang juga merupakan teman sekamar Park Bom dalam program 'Roommate'.

Park Bom kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin menggunakan bikini seperti yang ia katakan, "Aku sudah tidak memikirkannya lagi, tapi pernah berpikir untuk menggunakan bikini di program 'Roommate'. Aku bahkan membeli bikini yang cantik, jikalau aku harus menggunakannya dan menunjukkannya kepada yang lain." DJ Lee So Ra kemudian mengatakan kepada pemirsa radio, "Kami akan segera menunjukkannya kepada kalian".

Para pendengar radio dibuat heboh saat mendengar pernyataan Park Bom tersebut. Park Bom kemudian mengatakan, "Sepertinya aku harus mulai berolahraga sekarang." seraya menggoda para pendengar radio.

Sementara Dara yang mendengar pernyataan Park Bom juga mengungkapkan ketertarikannya dalam menggunakan bikini. Ia mengatakan, "Aku juga ingin menggunakan bikini. Aku tidak bisa, tapi aku ingin sekali menggunakannya." Dara mengungkapkan bahwa tubuhnya yang kurus tidak terlihat baik saat menggunakan bikini.

Setujukah kalian jika Park Bom menggunakan bikini dalam program 'Roommate'?



Source :Soompi







Comments