Yoo Jae Suk Sering Diberi Makanan Kadaluarsa Oleh Istrinya

 YooJaeSuk-KimKangWoo


Menjadi pria yang sudah menikah, Yoo Jae Suk dan Kim Kang Woo membentuk ikatan simpati.
Selama siaran 3 april KBS 2TV Happy Together, Yoo Jae Suk ingin tahu berkata, “Saya mendengar bahwa Kim Kang Woo sakit karena istrinya tentang sesuatu yang baru.”

Kim Kang Woo, yang menjadi tamu hari itu, mengatakan, “Saya sakit karena makanan anak-anak saya. 

Mereka yang belum menikah tidak boleh tahu, tapi aku harus menyingkirkan semua makanan kadaluarsa. ”
Setelah mendengar hal ini, Yoo Jae Suk langsung setuju dan berkata, “Aku tahu bahwa itu tidak masalah untuk orang dewasa memakan makanan kadaluarsa tapi istri saya begitu jelas memberitahu saya untuk memakan mereka. Saya tidak peduli tentang makan makanan kadaluarsa tapi dia menawarkannya setiap waktu. ”

Kim Kang Woo menambahkan, “Istri saya membeli hanya sedikit daging sapi dan memberikan kepada anak-anak. Saya berpikir dalam hati, ‘apakah mulutku tidak masuk hitungan,’ “dan tertawa.

Comments