2PM Taecyeon Ungkap Tipe Ideal dan Gaya Kencannya di Majalah ‘InStyle’

 Taecyeon1


2PM Taecyeon akhirnya melepaskan tipe idealnya Ha Ji Won, yang dia katakan dalam wawancara terbaru majalah ‘InStyle’!

Selama wawancara dengan majalah ‘InStyle’, Taecyeon membahas tentang gaya pacarannya, “Rasanya seperti aku berubah tergantung pada orang, tapi saya sering mendengar bahwa aku bijaksana … Itulah mengapa ada beberapa bagian tentang gaya kencan Dong Hee di ‘Very Good Days’ yang aneh bagi saya untuk diperlihatkan. kepribadian saya adalah sedikit berbeda dari karakteristik pria Gyeongsangdo.

Dia juga mengungkapkan tipe idealnya, “Saya pikir sudah waktunya untuk melepaskan Ha Ji Won noona, yang selalu saya sebutkan sejak awal sebagai tipe ideal dan dibawa dalam hatiku … tipe ideal saya adalah seorang gadis yang tidak pilih-pilih tentang makanan. Dia harus benar-benar mencintai makanan, saya juga suka menantang diri untuk hal-hal baru. aku ingin pilihan menu saya menjadi terbuka lebar ketika kita memilih restoran. ”

Wawancara dan pictorial penuh yang menampilkan Taecyeon akan dirilis pada edisi September majalah ‘InStyle’.


Taecyeon





source :allkpop


Comments