Baekhyun Lagi-Lagi Kirim Pesan Permintaan Maaf pada Fans EXO

 
 


Baekhyun sempat diteriaki sebagai pengkhianat ketika menjadi host "Inkigayo". Ia menjadi sasaran kemarahan fans karena kisah cintanya dengan leader Girls' Generation, Tae Yeon, terungkap.

Walaupun telah meminta maaf, vokalis utama EXO itu masih tetap merasa bersalah karena mengecewakan fansnya. Ia kembali mengirim pesan penyesalan yang baru via Instagramnya.

"Halo ini Baekhyun. Meskipun pesan ini sangat terlambat, aku ingin mengatakan pada fans kalau aku minta maaf karena sudah mengecewakan dan melukai kalian," sahutnya. "Aku telah menulis dan menghapus kata-kataku berkali-kali, tapi aku merasa kalau aku hanya mencari-cari alasan (untuk tidak menulis pesan) dan tak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaanku dan menyelesaikan kesalahpahaman."

Baekhyun juga pesimis kalau pesan yang ditulisnya akan membuat fans paham. Tapi ia tetap memberanikan diri untuk mengirimnya.

"Bahkan saat ini, aku merasa khawatir kalau kalian akan kembali terluka karena pesanku ini jadi mungkin saja aku menyesal telah mengunggah pesan ini untuk kalian," lanjut penyanyi bernama lengkap Byun Baek-hyun itu. "Tapi aku ingin mengungkapkan perasaanku secara tulus jadi aku menulis pesan ini."

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut menganggap fans sangat berharga baginya. "Aku sangat menyesal karena telah melukai kalian yang selalu berharga bagiku. Aku berharap kalian tak akan kembali bersedih dan terluka," tuturnya.

Di akhir pesan, Baekhyun berjanji akan lebih menghormati posisinya sebagai member EXO. "Aku akan mengusahakan yang terbaik untuk mendekati kalian lagi. Nama EXO sangat berharga bagiku dan aku akan menjadi Baekhyun EXO yang tampil terbaik di atas dan di luar panggung. Kuharap pesanku ini setidaknya akan bisa diterima dengan tulus," ujarnya.

Comments