Chun Jung Myung dan Kim So Hyun Seperti Pasangan Nyata Meskipun Selisih Umur Jauh untuk Pictorial Marie Claire

 Chun Jung Myung and Kim So Hyun Look Like a Real Couple Despite Age Difference in Pictorial for Marie Claire


Aktor Chun Jung Myung dan Kim So Hyun, yang baru-baru ini membintangi bersama di  saluran televisi OCN seri "Reset," telah mengambil beberapa gambar bersama-sama untuk Marie Claire.

Selama wawancara yang berlangsung setelah pemotretan, keduanya berbicara tentang bagaimana mereka pertama kali bertemu 3 tahun yang lalu melalui drama "The Duo" di mana Kim So Hyun memainkan karakter adik Chun Jung Myung.

Chun Jung Myung berkata, "So Hyun masih muda tapi dia melakukan
yang terbaik diset . Tidak hanya dia pandai berakting, dia peduli banyak untuk anggota staf. "

Pada gilirannya, Kim So Hyun mengatakan, "Ada adegan di mana saya harus melihat mata Chung Jung Myung dan mengatakan bahwa saya percaya padanya. Saat mata kami bertemu, aku benar-benar merasa seperti aku bisa percaya padanya. Aku sangat mengandalkan dia dalam hal akting. "

"Reset" adalah kisah yang berkisar tentang seorang jaksa yang mengabdikan karirnya dalam menempatkan penjahat di balik jeruji besi setelah terobsesi dengan mencari pembunuh pacarnya yang dibunuh ketika mereka berdua masih remaja.

Drama ini akan tayang  pada 10 Agustus.


 Chun Jeong Myung and Kim So Hyun for Marie Claire






Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments