Heechul Merasa Paling Tampan dari Anggota Super Junior Lainnya


Dalam program radio "Sunny's Date FM", Heechul mengungkapkan bahwa dirinya adalah yang paling tampan diantara anggota Super Junior lainnya.

Heechul hadir dalam program radio yang dibawakan oleh Sunny Girls' Generation ini, kemarin 23 Juli 2014. Pada saat itu, Sunny bertanya, siapakah anggota Super Junior yang paling tampan menurutnya.

Heechul dengan percaya diri langsung mengatakan bahwa dirinya lah yang paling tampan. "Aku. Jelas aku berada diurutan teratas." Ia kemudian mengungkapkan pendapatnya mengenai Donghae, "Tapi, sejujurnya aku menyukai mata Donghae."

Ia menjelaskan, "Aku menyukai pandangan sedih yang tidak ada dimatanya. Sama sekali tidak terlihat sedih. Bahkan ketika aku menangis, banyak orang yang mengira aku menangis karena marah. Tapi Donghae tampak lembut dari matanya. Aku suka dengan mata yang memiliki cahaya tersendiri."

Sementara itu, belum lama ini Heechul keluar dari program 'War of Words', dan saat ini, ia tengah mempersiapkan comeback Super Junior, yang dijadwalkan pada musim gugur mendatang.

Apakah kalian setuju dengan pendapat Heechul diatas?

 
 
 
 
Cr :.kpopchart.net/

Comments