Ingat Keluarga, HyunA Menangis di 'HyunA's Free Month'


 


Di balik kesibukannya sebagai seorang artis, HyunA sangat merindukan keluarganya. Di episode perdana acara reality show "HyunA's Free Month" yang tayang 21 Juli lalu, personil 4Minute ini menangis saat mengingat keluarganya.

Ceritanya, ditengah-tengah persiapan comeback dengan mini album "A Talk", Hyuna tiba-tiba teringat kenangan saat dia membeli bola sepak bersama adik laki-lakinya. HyunA mengatakan saat itu dia sangat selektif saat memilihkan bola untuk adiknya.

"Aku tahu ibuku pasti berpikir 10ribu won sangat mahal hanya untuk sebuah bola, tapi aku sudah pernah menjalani segala hal baik dan hal buruk. Aku makan makanan enak dan memakai pakaian bagus sendiri. Aku akan bekerja keras, jadi aku bisa makan enak dan melakukan banyak hal bersama keluargaku," kata HyunA sembari terisak.

"Saat aku melewati masa-masa sulit, aku selalu memikirkan keluargaku," lanjutnya. "Ketika memikirkan mereka, aku merasa seperti dapat tenaga super."

"HyunA's Free Month" adalah reality show baru HyunA yang ditayangkan di SBS MTV. Di acara ini, fans bisa menonton kegiatannya mulai dari persiapan comeback-nya sebagai musisi solo, pemotretan, syuting video musik dan lainnya.

cr ;wk

Comments