Jessica dan Krystal Berbagi Pemikiran Setelah Menyelesaikan Reality Show Mereka



 Jessica-Kystal


Jung bersaudar berbagi pemikiran mereka tentang menyelesaikan reality show mereka ‘Jessica & Krystal’.

Pada siaran 29 Juli, Jessica & Krystal akan menunjukkan SNSD Jessica dan F(x) Krystal mengambil perjalanan terakhir mereka bersama-sama di acara itu.

Saat syuting episode terakhir, tim produksi bertanya, “Apakah ada sesuatu yang kamu rasakan saat melakukan syuting acara ini?” Dan Jessica menjawab, “Bagaimana saya harus mengatakan ini … Saya merasa sedih.”

Dia berkata, “Ini adalah pertama kalinya bahwa kami melakukan sesuatu bersama-sama dan program ini memberi kami waktu untuk bersama satu sama lain. Kami mampu untuk melakukan begitu banyak hal yang bahkan tidak bisa kami lakukan jika ada uang. ”

Jessica juga mengatakan, “Kami melakukan hal-hal yang tidak mungkin tanpa bantuan dari anggota staf jadi saya pikir mereka akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi saya.”

Krystal berbagi, “Saya suka fakta bahwa ada sesuatu yang unnie dan aku dapat lihat bersama-sama ketika kami menjadi nenek. Saya pikir saya akan tertawa saat aku melihatnya dan menunjukkan kepada anak saya di masa depan. ”

Ketika staf bertanya, “Apakah ada sesuatu hal baru yang kalian ketahui tentang satu sama lain?” Dan mereka menjawab, “Tidak juga.”





Source :enews

Comments