Ji Sung Bebrbicara Bagaimana Istrinya Mengurusnya Pada 'Entertainment Relay'



Ji Sung membuat fans cemburu dengan kebahagiaan sebagai pria yang sudah menikah pada 'Entertainment Relay'!


Ji Sung berbicara tentang bagaimana istrinya Lee Bo Young mengurus dirinya, ia berbagi, "Istri saya sedang syuting drama sementara aku sedang syuting film jadi kami sudah memiliki gaya hidup lengah. Karena kita selalu bersama-sama, kita menjadi kekuatan satu sama lain dan kita tidak merasa kesepian. Jika istri saya memasak, saya mencuci piring. saya ingin dipuji jadi saya membuat dapur berkilau bersih. "
Seperti Lee Bo Young, Ji Sung juga ingin punya anak
pertamanya seorang putri . Ia berbagi rencananya, "Saya ingin anak pertama saya adalah seorang putri dan saya berharap dia akan mirip dengan istri saya. Jujur, itu adalah sesuatu yang kami tidak mengalami sebelumnya jadi aku penasaran dan menanti untuk itu."


Ketika ditanya, "Apakah [Lee Bo Young] masih terus memasak untuk Anda di rumah?" Ji Sung berkata, "Ya. Bahkan saat ini, saya sedang pemotretan sebuah iklan sehingga dia mempersiapkan sarapan bagi saya. Kurasa aku menikah dengan baik. Kadang-kadang aku makan, dan [Lee Bo Young] pergi, 'Apakah kau tidak bersyukur? 'Saya juga harus memperlakukannya dengan baik. Ketika saya ingin latihan lari dengan perut kosong, tapi dia memberitahu saya untuk makan, aku takut bahwa aku mungkin membuat kesalahan dengan mengatakan bahwa saya ingin berlari dengan perut kosong. Jika saya mengatakan itu, makanan nya mungkin hilang selamanya. Jadi saya selalu pastikan untuk makan masakan buatannya . "









Ji Sung membintangi film 'Good Friends', yang akan premiere pada tanggal 10 Juli.


Bukankah mereka [asangan yang paling manis?





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments