Ji Sung Berbagi Alasannya Berlari 15 Kilometer Setiap Hari


 Jisung


Alasan Ji Sung berlari setiap pagi bukanlah sederhana.

Berlari 15 kilometer setiap pagi, Ji Sung tidak melewatkan hari bahkan ketika ia tinggal di Busan untuk syuting Good Friends. Dan meskipun ia memiliki adegan topless dalam film, adegan itu bukan alasan dia memilih berlari 15 kilometer setiap hari.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Ji Sung mengatakan, “Saya suka memiliki kehidupan yang stabil. Saya tidak ingin hidup yang rumit dan luar biasa hanya karena pekerjaan saya adalah seorang aktor. 

Setiap orang memiliki masa kebahagiaan dalam hidup serta masa trauma dan penderitaan. Ketika saya memulai debut pada usia 20-an saya kehilangan dan berjuang banyak. Aku menghibur diri dengan minum alkohol dan percaya bahwa kesuksesan adalah satu-satunya hal yang bisa membuat saya bahagia. Jadi saya hanya berlari seolah-olah aku gila. Tapi aku tidak bisa berbuat banyak tentang perasaan tertekan jauh di dalam. ”

Jisung3


Ji Sung menghabiskan masa-masa sulit di usia 20 nya karena ayahnya menentang keputusannya untuk menjadi seorang aktor dan orang tuanya mengalami perceraian. Apa yang menyembuhkan kekosongan yang ia rasakan itu bukanlah alkohol, tapi joging. Keberadaan istrinya Lee Bo Young juga membantu dia menemukan ketenangan pikiran.

Ji Sung mengatakan, “Berlari membantu saya menyingkirkan trauma yang benar-benar ingin aku hilangkan. Jogging berarti banyak bagi saya. Ini membantu saya membersihkan trauma masa lalu yang tidak bisa disingkirkan oleh alkohol. saya tidak tahu kapan Aku mulai berlari  . Saya juga berpikir tentang apa yang ibu saya katakan kepada saya. Dia mengatakan kepada saya untuk tertawa bahkan selama masa-masa sulit dan sekarang saya secara otomatis tertawa bahkan ketika aku berjuang. ”

Sejak itu, ia terus berlari. Tidak peduli seberapa sulitnya saat ia syuting Good Friends, dia bangun pagi untuk jogging. Aktor juniornya Lee Kwang Soo menyatakan bahwa ia termotivasi karena melihatnya jogging.

Kadang-kadang orang bertanya kepada saya jika saya kecanduan berolahraga. Aku hanya tertawa. Jogging memegang lebih dari arti sederhana untuk saya jadi sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata. Ketika saya berlari, saya mendapatkan energi segar. Saya bisa mendapatkan lebih dari kemerosotan dan mengatasi hal-hal yang membuatku sulit. ”


Jisung2


Merayakan 15 tahun sejak debut tahun ini, Ji Sung tetap rendah hati dengan mengatakan, “Aku hanya bersyukur bahwa saya masih menerima tawaran casting.” Dia juga berhasil mewujudkan impiannya untuk memulai keluarganya sendiri dengan menikahi Lee Bo Young tahun lalu.

“Aku berterima kasih kepada istri saya. Saya mengatakan kepadanya setelah kami menikah bahwa kami harus bersama-sama selamanya tanpa serakah. Apakah saya setengah jalan ke dalam hidup saya sebagai seorang aktor? Apakah saya hampir di akhir? Bukankah aku bahkan belum mulai? Saya pikir tidak ada jawaban. Saya pikir itu semua perubahan berdasarkan perspektif kalian. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik setiap saat. Bahkan jika itu berarti aku berjalan di tempat, saya senang. ”






Source :enews

Comments