Jin Se Yeon Mengaku Sedih Melihat Lee Jong Suk dan Kang Sora Bersama di ‘Doctor Stranger’


 JinSeYeon


Jin Se Yeon mengungkapkan bahwa ia merasa kesepian saat syuting ‘Doctor Stranger’.

Jin Se Yeon baru-baru ini berperan sebagai ‘Song Jae Hee’ di ‘Doctor Strange’, cinta pertama ‘Park Hoon’ (Lee Jong Suk). Park Hoon dan Song Jae Hee saling mencintai sampai mati tapi selama tidak adanya Song Jae Hee, Park Hoon menjadi teman dekat dengan ‘Oh Soo Hyun’ (Kang Sora), yang kemudian jatuh cinta dengan dia.

Dalam drama, Song Jae Hee (yang kemudian menggunakan nama Han Seung Hee) mencoba melepaskan Park Hoon, mendesak dia untuk pergi ke sisi Oh Soo Hyun.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Jin Se Yeon berkata, “Saya merasa benar-benar frustrasi. Saya pikir jika dia sedikit lebih jujur ??dengan perasaannya, dia bisa berbicara dengan Park Hoon. Saya pikir itu sebabnya banyak orang bersimpati dengan Seung Hee. ”

Jin Se Yeon berkata, “Saya mengerti hal-hal tertentu. Saya pikir dia melakukan itu karena Park Hoon tampak tersenyum lebih banyak dan memiliki lebih banyak saat menyenangkan saat dia bersama Soo Hyun. Dan dia merasa seperti Park Hoon akan berada dalam bahaya atau mati jika ia bersamanya jadi itu sebabnya ia mencoba untuk meninggalkan dia. ”

Karena cinta segitiga yang terbentuk dalam drama, pemirsa dibagi menjadi mereka yang mendukung pasangan Hoon-Jae Hee dan mereka yang mendukung pasangan Hoon-Soo Hyun.

Tentang ini, Jin Se Yeon berkomentar, “Aku tahu tentang itu. Hoon dan Jae Hee memiliki suasana yang sama sekali berbeda dari Hoon dan Oh Soo Hyun. Saya juga pikir pasangan itu tampak lucu. Aku melihat mereka dengan bahagia. ”

Dia melanjutkan, “Aku selalu memerankan karakter yang dicintai. Kali ini, saya mencoba menonton orang lain mencintai satu sama lain dan bersama-sama, tapi aku benar-benar merasa kesepian. Aku melihat adegan yang menunjukkan Hoon dan Soo Hyun bersama-sama dari jauh. Aku benar-benar merasa kesepian dan sedih. ”

Tentang karir aktingnya, Jin Se Yeon berkata, “Saya mulai dengan syuting iklan secara kebetulan. Aku benar-benar tidak tahu bahwa aku akan sampai sejauh ini pada waktu itu. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan melakukannya dengan baik tapi aku menikmatinya dan merasa seperti aku bisa melakukannya. Ibuku juga mengatakan kepada saya, ‘Kau tidak mengeluh atau merasa susah, saya pikir kamu menyukai ini. “Aku hanya menikmati diriku sendiri dan tanpa sadar sudah sampai sejauh ini.”





Source :enews

Comments