Jo In Sung Dapat Pesta Kejutan di Ultah ke-33


 


Aktor tampan Jo In Sung tengah berbahagia. Senin (28/7), In Sung baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Dalam perayaan hari bahagianya itu, aktor yang terkenal sejak membintangi serial "Shoot for the Stars" tersebut mendapatkan pesta kejutan dari rekan-rekan kerjanya.

Teman-teman In Sung di drama "It's Okay, It's Love" menyiapkan kejutan baginya. Kejutan dimulai dengan seorang staf yang berteriak memberitahu bahwa ada protes. Kru lantas menyuruh In Sung untuk melihat ke arah layar yang sudah disiapkan. Ketika aktor yang memiliki tinggi 186 cm tersebut sudah menatap layar, staf lalu memutar sebuah video yang berisi footage In Sung selama syuting.

"Aku tidak suka mendapat perhatian, tapi aku bahagia merayakan ulang tahun seperti ini, terima kasih kepada para staf," tutur In Sung. "Aku bersyukur karena aku merasa jadi lebih dekat dengan para staf melalui kesempatan ini. Aku akan bekerja lebih keras, sebagai tokoh utama."

Selain mendapat pesta kejutan dari para staf, In Sung juga mendapat ucapan selamat dari fansnya. "Selamat ulang tahun, cintaku Jo In Sung," ujar seorang fans. "Untuk aktor Korea favoritku, Jo In Sung, selamat ulang tahun," sahut fans yang lain.
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments