Joo Ji Hoon Ternyata Malu Nonton 'Princess Hours' Lagi

 


Joo Ji Hoon banyak membintangi serial namun mungkin paling identik dengan "Princess Hours" ("Goong"). Kini apa komentar Joo Ji Hoon sendiri tentang serialnya pada 2006 lalu itu?

Meski banyak memiliki fans berkat peran sebagai Pangeran Shin, Joo Ji Hoon malah mengaku malu dengan aktingnya di sana. Kekasih Ga-In ini bahkan tidak bisa nonton ulang "Princess Hours" karena merasa aktingnya jelek. Walau merasa aktingnya banyak kekurangan tapi Joo Ji Hoon bersyukur bisa debut sebagai pemeran utama.

"Aku tidak sanggup nonton 'Goong' sekarang karena sangat malu. Aktingku waktu itu sangat buruk," ungkap Joo Ji Hoon. "Aku sangat beruntung dapat debut sebagai pemeran utama. Aku memiliki banyak kekurangan dan sebagai pemeran utama membuat semua kekuranganku itu terlihat jelas."

"Sekarang setelah berakting sekian lama, lokasi syuting sudah membuatku merasa nyaman. Dan secara alami itu membuat aktingku keluar dengan lebih mudah juga," imbuhnya. Aktor "Confession" ini mengakui dasarnya sebagai model sempat membuatnya merasa minder di dunia akting.

"Karena aslinya aku adalah model jadi aku tidak merasa diterima sepenuhnya di dunia akting, begitupun dunia akting yang tidak mau menerimaku sebagai aktor," beber Joo Ji Hoon. "Tapi sekarang semua memandangku sebagai aktor, termasuk diriku sendiri, sehingga terasa nyaman."

Comments