JYJ Jaejoong Menanggapi Pujian TVXQ Yunho Dengan Balas Mendukungnya

 


JYJ Jaejoong menanggapi pujian TVXQ Yunho tentang etos kerja keras Jaejoong sebagai sesama aktor dengan menunjukkan keyakinannya pada akting Yunho sebagai balasannya.


Selama wawancara denganXports News di sebuah kafe di Shinsadong, Seoul pada tanggal 30, Jaejoong membuktikan bahwa tidak ada darah buruk antara dia dan TVXQ, menunjukkan dukungannya dengan mengatakan, "Saya berharap [Yunho] melakukan dengan baik."


Ketika ditanya apakah ia mendengar tentang pujian Yunho untuknya selama konferensi pers untuk MBC 'The Night Watchman', Jaejoong berbagi, "Saya melihat artikelnya ... Saya pikir dia akan menunjukkan akting yang baik ... Jujur, aku tidak dalam posisi untuk memberitahu seseorang untuk melakukannya dengan baik ... Semua aktor melalui proses pertumbuhan. Bahkan aktor veteran, yang berakting baik, menghadapi dilema pada satu titik atau lain, sehingga dibandingkan dengan aktor veteran, kita masih memiliki jalan panjang untuk dilalui. "


"Karena Yunho juga  melalui proses pertumbuhan, saya percaya bahwa ia akan menunjukkan akting yang lebih baik kali ini. Antara staf dan aktor dimana saya bekerja  untuk produksi ini, ada beberapa yang telah bekerja dengan Yunho. Mereka memberitahu saya bahwa dia bekerja sangat keras. Aktor yang bekerja keras pasti akan berhasil. "

[Update] - Menurut media outlet lain MBN, Jaejoong juga mengungkapkan keprihatinannya untuk Yunho, yang memiliki kecenderungan untuk fokus pada pekerjaan terlalu banyak dan selalu lupa untuk minum banyak air. Ketika ditanya apakah dia punya kata-kata untuk Yunho, Jaejoong berkata, "Ini akan sangat sulit baginya sebab itu  adalah drama
sejarah pertamanya . Saya tahu karena saya pernah melakukannya. Karena cuaca panas dan faktor terkait seperti, dia 'mungkin akan menerima banyak stres juga ... hal yang paling ingin saya katakan padanya, adalah saya harap dia minum banyak air saat ia syuting. Pernah ketika kami masih berpromosi bersama-sama, ada waktu ketika ia mengalami dehidrasi, jadi saya berharap ketika dia syuting kali ini ia minum banyak air dan mengurus kondisi fisiknya ... Yunho adalah orang  yang bekerja sangat keras pada apa pun yang dia lakukan. saya berharap bahwa ia memperhatikan kondisinya saat ia bekerja,tidak gegabah bekerja begitu keras karena ketakutan a orang akan berbicara buruk tentang dia ... saya juga berharap bahwa upaya pertamanya di drama sejarah akan berubah dengan baik. "


Pemirsa akan mendapatkan back-to-back aksi JYJ-TVXQ dengan set 'The Night Watchman' untuk premiere setelah berakhirnya  'Triangle' pada tanggal 4 Agustus pukul 22:00 KST!





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments