Kang Sora Syok Lee Jong Suk Punya Sisi Aegyo


 

Lee Jong Suk sukses membuat lawan mainnya di "Doctor Stranger", Kang Sora, merasa terkejut. Rupanya Jong Suk punya sisi yang tak diketahui oleh Sora.

"Aku berteman dengan Lee Jong Suk. Dia sangat mudah bergaul," kata Sora. "Akankah kalian percaya kalau dia memanggil Lee Bo Young dengan julukan Bo Young Jjing? Aku terdiam selama tiga detik setelah mengetahui hal itu."

Sora juga cukup kaget dengan Jong Suk yang suka bertingkah aegyo (imut atau kekanak-kanakan). "Meskipun aku tahu tentang Lee Jong Suk sebagai aktor, aku tak tahu apapun tentangnya. Termasuk juga soal aegyo. Aku hanya mengira kalau dia adalah seorang model yang bersikap baik dan peka. Sangat sulit menerima kenyataan kalau dia juga punya sikap aegyo," terangnya.

Sora baru saja merampungkan drama "Doctor Stranger". Saat ini ia sedang bersiap untuk serial drama baru adaptasi film "Misaeng". Menurut rencana versi serial Misaeng ("Incomplete Life") akan tayang mulai Oktober.

CR ;wk

Comments