Krystal Ungkap Rahasia dengan Sehun EXO di 'Weekly Idol'

 



"Weekly Idol" membuat kejutan untuk ultah ketiganya mendatang dengan mengundang 100 idol ke studio. Episode yang akan tayang 23 Juli tersebut akan menghadirkan EXO, Infinite, IU, Beast dan lainnya. Tampaknya Krystal f(x) juga turut hadir.

Dalam sebuah sesi, Krystal mengungkap bahwa ia pernah meminta bantuan member EXO saat masih menjadi trainee. Rupanya ia memanfaatkan Sehun untuk memuaskan keinginannya makan kala harus diet ketat. Saat itu Krystal memesan kimbap (sushi-nya Korea) menggunakan nama Sehun agar tak ketahuan.

"Aku seharusnya saat itu menjalani diet tapi aku merasa sangat lapar sehingga memesan kimbap. Jika aku ketahuan pesan kimbap maka aku akan dimarahi, jadi aku meminta trainee yang memesannya," ungkap Krystal. "Trainee itu sekarang adalah Sehun EXO-K."

Pernyataan adik Jessica Girls' Generation itu pun mengundang tawa seisi studio. Bahkan ia mengaku pernah meminta jasa Sehun untuk memesan 5 porsi kimbap tuna karena ia kelaparan.

"Weekly Idol" merupakan variety show menghadirkan idol yang tayang di stasiun MBC Every1. Acara ini dipandu Jung Hyung Don dan Defconn yang kadang menghadirkan idol sebagai host tamu.

Comments