Lee Kwang Soo Pernah Ingin Ungkap Pacar ke Publik

 


Lee Kwang Soo buka-bukaan soal kehidupan cintanya dalam wawancaranya dengan Newsen. Bintang reality show "Running Man" ini mengaku bahwa di masa lalu ia semat ingin mengenalkan kekasihnya ke publik.

Namun dengan berbagai pertimbangan Kwang Soo akhirnya batal melakukannya. Bahkan, saat ini ia mengaku ogah jika diminta melakukannya.

"Aku pernah ingin mengungkapkan pada publik dengan hubungan asmaraku sebelumnya," ujar Kwang Soo. "Aku berpikir akan mendapatkan banyak ucapan selamat jika hubungan itu berakhir di pernikahan. Tapi sekarang aku malah berpikir tak mau mengenalkannya pada publik jika memiliki kekasih."

Selain itu, aktor yang berusia 28 tahun ini (29 tahun menurut hitungan Korea) juga mengaku tak ingin buru-buru menikah untuk saat ini. Menurut Kwang Soo menikah hanyalah cocok bagi orang yang lebih tua darinya.

"Hampir semua hyung bilang seharusnya aku menikah lebih awal demi istri dan anakku," ungkap aktor "Confession" ("Good Friends") ini. "Tapi aku belum merasa saat ini waktu yang tepat untukku menikah. Menurutku menikah itu cocok untuk orang yang lebih tua dariku."

 
 
 
 
source :wk

Comments