Lee Seung Gi dan Go Ara Pamitan di Syuting Terakhir 'You're Surrounded'

 



Episode terakhir serial SBS "You're Surrounded" diputar hari ini, Kamis, 17 Juli pukul 10.00 malam waktu setempat. Para pemain utama serial action-komedi ini pun berpamitan kepada para fans melalui video untuk mengungkapkan kenangannya selama syuting.

"Walau jadwal syutingnya sangat padat dan ketat, tapi semua pemain dan staf bisa menjalaninya dengan baik dan kita cukup bersenang-senang. Kami menjadi akrab, sehingga atmosfer saat syuting (terakhir) menyenangkan. Episode terakhir rasanya masih lama, tapi tak terasa ini adalah syuting terakhir. Kurasa aku akan merindukan masa-masa itu," kata Lee Seung Gi.

"Aku ingin mengekspresikan rasa syukurku kepada semua orang yang sudah mencintai dan mendukung Eun Dae Gu (karakter Seung Gi). Keinginanku untuk syuting masih besar," lanjut Seung Gi. Sementara Go Ara mengatakan, "Aku bisa tersenyum dan tertawa, bersenang-senang dan gembira karena semua staf ada di lokasi syuting. Semuanya telah bekerja keras dan aku sangat berterima kasih pada mereka."

Terakhir, Ahn Jae Hyun berkata, "Ada banyak yang bisa kupelajari dari para senior, artis pendukung, sutradara dan semua staf. Serial ini mungkin sudah berakhir, tapi kurasa ini bukan yang terakhir kalinya. Aku akan menemui kalian lagi dengan karya lain yang bagus."

Comments