Lee Seung Gi & Moon Chae Won Akan Bintangi Film “Today’s Love”


 Lee Seung Gi and Moon Chae Won Confirmed for New Romance Film

Film baru ‘Today’s Love’ telah mengknfirmasi Lee Seung Gi dan Moon Chae Won sebagai pemain utama, serta akan memulai syuting pada akhir bulan ini. Lee Seung Gi, dalam film pertamanya ini, akan berperan sebagai Junsu. Karakternya selalu gagal dalam hubungan karena ia selalu memberi secara berlebihan. Sebaliknya, bagi Moon Chae Won, film ini menandai kembalinya dia ke layar lebar setelah 3 tahun lalu. Moon Chae Won berperan sebagai Hyun Woo yang humoris dan berperilaku agresif.


“Kisah tentang hubungan alami yang mungkin terjadi di dunia nyata cukup menarik bagiku dan ini genre yang kusuka,” jelas Lee Seung Gi. “Aku juga penggemar sutradara Park Jin Pyo jadi aku gembira ada kesempatan untuk bekerja dengannya. Ini merupakan peran di film pertamaku, dan aku merasakan tekanan namun aku akan terus belajar.”

Moon Chae Won berkomentar,”Aku menyukai kisah tentang cinta yang mungkin dialami oleh orang-orang dalam kehidupan mereka, romansa yang menyenangkan dan realistis. Aku gembira bisa menunjukkan sisi lain diriku melalui film ini.”

Syuting film akan dimulai bulan ini dan tayang perdana di tahun 2015.



Source :Soompi

Comments