Seo In Guk Tak Ingin Kisah Drama Jadi Kenyataan


Aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk mengungkapkan, bahwa dirinya tak ingin jika kisah didalam drama menjadi sebuah kenyataan.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, saat ini Seo In Guk tengah membintangi drama komedi-romantis di tvN yang bertajuk 'High School King'. Didalam drama ini, Seo In Guk harus memerankan dua karakter berbeda, yakni akan SMA yang merupakan pemain hockey terkenal, dan juga seorang direktur di sebuah perusahaan retail untuk menggantikan saudara tertuanya yang hilang.

Ia harus terlibat cinta segitiga, antara kakak adik yang merupakan siswi di SMA-nya dan juga sekretarisnya di kantor. Terkait hal ini, ia mengatakan, "Jika aku disukai oleh dua kakak adik seperti di drama, aku akan merasa tersanjung sekaligus bingung. Jika aku benar-benar mengalami situasi seperti itu, aku akan jujur dan mengikuti kata hatiku." ungkapnya kepada reporter saat diwawancara.

Ini bukan pertama kalinya Seo In Guk memerankan karakter drama yang harus terlibat dengan kisah cinta segitiga. Sebelumnya, dalam drama populer 'Reply 1997', ia harus terlibat cinta segitiga dengan saudara tertuanya sendiri.

Seo In Guk lalu mengungkapkan, "Bersyukur aku tidak punya saudara pria", membuat yang lainnya tertawa saat mendengar pernyataan tersebut.

Sementara itu, drama 'High School King' akan menayangkan episode ke-12, malam ini 22 Juli 2014.

source :.kpopchart.net

Comments