Seo Kang Joon, Nam Ji Hyun, dan ZE:A’ Park Hyungsik Akan Terlibat Cinta Segitiga Di Drama Baru KBS Why Are Families Being Like This,”

 Seo Kang Joon, Nam Ji Hyun, and ZE:A’s Park Hyungsik Share Thoughts on Starring in New Weekend Drama


Aktor Kang Seo Joon dan Nam Ji Hyun, bersama dengan ZE: A Park Hyungsik telah mengkonfirmasi peran mereka untuk drama KBS2 mendatang “Why Are Families Being Like This,”, yang diatur untuk mengudarakan episode pertamanya pada 16 Agustus.

Untuk seri drama, aktor Park Hyung Sik-akan memainkan Cha Bong Dal-. Dia adalah adik dari karakter utama wanita Cha Gang-Sim (Kim Hyun-Joo).

Aktris Nam Ji Hyun-akan bermain sebagai Kang Seo-Wol. Karakternya tiba di Seoul untuk bertemu seorang pria. Pria itu menyelamatkan hidupnya 12 tahun lalu ketika ia masih anak-anak.

Aktor Seo Kang-Joon akan memainkan Yoon Eun-Ho. Dia menjalankan sebuah restoran dan tujuan hidupnya adalah untuk menikmati hidupnya. Semuanya berubah ketika ia bertemu Kang Seo-Wol.

Ketiga karakter tersebut dihubungkan oleh sebuah insiden yang terjadi 12 tahun yang lalu dan mengembangkan cinta segitiga diantara mereka.

Bersama pengumuman casting sebagai karakter 'Cha Bong Dal,' Hyungsik berkata, "Lebih dari segalanya, saya sangat senang untuk dapat berakting bersama senior besar. Saya siap untuk belajar dan memberikan semuanya. Saya ingin berterima kasih kepada sutradara untuk mempercayai saya dengan peran penting dan dengan banyaknya tekanan yang saya rasakan, saya memiliki keinginan yang besar untuk melakukannya dengan baik. Tolong tunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk 'Dal Bong.' "

Juga, aktris Nam Ji Hyun, yang akan mengambil peran 'Kang Seo Wol' menyatakan, "Meskipun saya merasakan tekanan karena banyak belajar dan mempersiapkan, saya senang dan bersyukur bahwa aku bisa belajar dari senior saya untuk jangka waktu yang panjang. Aku akan mengambil ini sebagai kesempatan untuk melangkah lebih dekat dari bintang anak  menjadi seorang aktor dewasa dan bekerja keras. Saya berterima kasih kepada penulis dan sutradara untuk memberi saya peran besar tersebut. Silahkan lihat ke depan untuk 'Wool Kang Seo' dan mengawasi kisah cinta yang indah. "

 
Akhirnya, Seo Joon Kang, yang akan memainkan peran 'Yoon Eun Ho,' mengungkapkan, "Saya merasa sangat terhormat untuk diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam produksi oleh sutradara Jun Chang Geun dan penulis Kang Eun Kyung, bersama senior lainnya. Aku akan bekerja keras dan

 mempersiapkan diri untuk menunjukkan pemirsa citra yang lebih baik dan berbeda, melalui karakter sinis dan optimis 'Yoon Eun Ho. "Tolong tunjukkan minat anda."

“Why Are Families Being Like This,” akan premiere pada tanggal 16 bulan depan pukul 07:55 (KST) di KBS.






Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments