So Ji Sub Berikan Pendapat Mengenai Berpacaran Secara Terbuka

 



So Ji Sub membahas tentang berpacaran secara terbuka!

So Ji Sub mengunjungi Taiwan pada tanggal 27 Juni dan mengadakan konferensi pers sebelum jumpa fans.

Ia membahas tentang mengunjungi Taiwan untuk pertama kalinya dan juga berbicara tentang dirinya sendiri. Dia memulai konferensi pers dengan mengatakan, “Halo, saya So Ji Sub. Ini pertama kalinya saya di Taiwan, dan aku gugup dan mengantisipasinya. Saya senang banyak orang yang datang mendukung saya.”

Ketika ditanya apa yang dia ingin lakukan dan makan di Taiwan, ia berkata, “Saya ingin bertemu fans saya terlebih dulu. Adapun apa yang harus saya makan, sepertinya aku harus bertanya pada kalian.” Para wartawan merekomendasikan es serut mangga dan So Ji Sub menjawab bahwa ia pasti akan mencobanya jika ia punya waktu.

Ketika ditanya mengapa So Ji Sub memutuskan melakukan ke hip hop, ia bercanda, “Itu karena aku tidak bisa menyanyi.” Untuk memilih penyanyi yang ia inginkan untk bekerjasama, ia berkata, “Saya tidak bisa berani bertanya karena saya merasa saya akan menjadi beban. Tetapi jika mereka ingin bekerja dengan saya, silahkan hubungi saya.”

Mengenai berkencan secara terbuka, ia berkata, “Lebih dari pendapat saya, pendapat orang lain lebih penting. Jika saya berkencan dengan seorang wanita, saya pikir dia akan terbebani secara terbuka saat berkencan. Saya pikir saya akan berpacaran secara terbuka jika aku sudah memikirkan pernikahan, tapi saya pikir itu akan berubah dengan orang yang berpacaran denganku. “

Dia mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seorang wanita yang mengerti pekerjaannya, seseorang yang bisa diajak bicara, dan penuh kasih.



Source :allkpop

Comments