Yunho TVXQ Bicara Soal Jaejoong JYJ di Drama 'Triangle'


Yunho TVXQ baru-baru ini berbicara langsung soal mantan anggota satu grupnya, Jaejoong JYJ.

Hari ini 29 Juli 2014, digelar konferensi pers untuk drama baru 'The Night Watchman' yang dibintangi oleh Yunho. Secara kebetulan, drama ini akan ditayangkan setelah drama 'Triangle' yang diperankan oleh Jaejoong berakhir.

Hal ini membuat wartawan bertanya kepada Yunho mengenai Jaejoong di drama 'Triangle'. Saat ditanyakan mengenai Jaejoong, pada awalnya Yunho mengatakan, "Aku sering ditanyakan mengenai hal ini", ungkapnya sambil tersenyum.

Ia lalu mengatakan, "Sejujurnya, aku belum menonton drama 'Triangle'. Aku sedang melakukan begitu banyak kegiatan untuk drama ini, jadi aku belum sempat menonton drama tersebut dengan serius."

Ia kemudian memberikan tanggapannya soal peran Jaejoong di drama 'Triangle', "Aku sudah menontonnya sekali saat aku tidak sibuk. Aku senang bisa melihatnya bekerja keras, dan akan sangat baik sekali jika drama 'The Night Watchman' bisa mendapatkan impasnya."

Drama 'The Night Watchman' akan mulai ditayangkan pada minggu mendatang, setelah drama 'Triangle' berakhir dalam episode terakhir yang akan ditayangkan pada malam ini juga.

 
 
 
 

Comments

  1. Huwaaa,, nangis baca beritanya :"(
    Ahh.. Yunho oppa ternyata nonton Triangle jg :")

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo