ZE:A Hyung Sik Membelikan Tas Untuk Ibunya Karena Kwanghee?

 Hyungsik-Kwanghee


ZE:A Hyung Sik mengungkapkan bahwa ia menghadiahkan sebuah tas untuk ibunya.

Selama siaran 20 Juli MBC Section TV, Hyung Sik mengungkapkan kebahagiaannya melakukan syuting iklan solo dan berkata, “Aku tidak tahu mengapa, tapi ibuku terus mengirimiku obat oriental untuk mendukung saya bekerja keras,” menyebabkan tawa.

Dia mengungkapkan, “Sebenarnya, Kwang Hee hyung menyarankan saya untuk membeli hadiah untuk ibu saya jadi saya membeli sebuah tas bermerek untuknya. Dia sangat senang. Aku menyesal dan berpikir, ‘Mengapa saya tidak melakukan ini sebelumnya. ”

Ketika ditanya apakah ia bisa merasakan bahwa popularitasnya telah meningkat sejak ia muncul di ‘Real Man’, Hyung Sik menjawab, “Suatu kali seorang pria berteriak dengan suara yang dalam, ‘Park Hyung Sik, berjuang!” menyemangati saya di. Aku merasa berenergi dan senang sepanjang hari. ”



source :enews

Comments