Chun Jung Myung Pede Main di 'Reset' Karena Ikut Les Akting

 
 

Chun Jung Myung tampaknya begitu serius menyiapkan transformasinya untuk serial "Reset". Dalam jumpa pers pada Rabu (20/8), ia mengaku sangat serius dalam memerankan karakternya di sana. Bahkan Jung Myung mengambil les akting demi memperdalam perannya.

"Aku memiliki banyak ambisi untuk drama ini jadi aku mulai mengambil les akting lagi dan melakukan banyak pendalaman dengan instrukturku. Aku juga banyak belajar sendiri," beber Jung Myung. "Itu sebabnya aku merasa percaya diri di lokasi syuting."

"Sebelumnya, ketika aku mendapat proyek maka aku ingin les akting tapi sutradara menegaskan bahwa aku tidak membutuhkannya," lanjut bintang serial "Cinderella Sister" itu. "Tapi kali ini aku ingin benar-benar mempersiapkannya."

Meski sudah 10 tahun berkarir namun Jung Myung tidak lantas santai-santai dalam berakting. Menurutnya, melatih akting tetap penting sama seperti atlit yang terus berolahraga.

"Ketika kalian melihat penyanyi terkenal atau atlit, akan ada asisten (untuk membimbing) bersamanya," jelas Jung Myung. "Karena aku bersama orang seperti itu selama berakting di sini maka aku merasa nyaman. Aku merasa begitu yakin tapi juga santai secara bersamaan."

"Reset" adalah drama thriller 10 episode yang akan ditayangkan di TV OCN mulai 24 Agustus. Jung Myung memerankan jaksa bernama Cha Woo Jin dan bersaing dengan sosok tak dikenal yang menyembunyikan dirinya. Ia akan beradu akting dengan Kim So Hyun yang memerankan dua karakter berbeda.
 
 
 
 
 

Comments