Emosional, Park Gyuri Tulis Surat Curhat ke Fans Kara



Menjelang comeback Kara yang semakin dekat dengan member baru, salah satu personil Kara, Park Gyuri, menulis surat terbuka untuk fans yang diunggah di situs fansclubnya, 8 Agustus. Entah ada apa, tulisan Gyuri itu menceritakan keresahan hatinya menjelang comeback.

"Aku tidak tahu bagaimana memulainya, jadi aku menulis dan menghapusnya beberapa kali. Aku ingin bicara beberapa hal pribadi. Jujur, aku banyak berpikir tentang apa yang harus kulakukan dengan emosiku, bagaimana caraku menyampaikannya, kapan seharusnya aku membicarakan ini, atau apakah aku harus mengatakan ini semua atau tidak, atau aku harus menahan emosiku sampai showcasenya selesai," tulis leader Kara ini.

"Tapi aku menulis ini karena semuanya terlalu berat untukku. Aku tak tahu berapa kali aku ingin menulis tapi akhirnya memutuskan untuk tidak. Kupikir lebih baik tidak mengatakannya, tapi lama-lama jika tidak ada yang mengatakannya, maka hanya akan menambah luka," tulis Gyuri lagi.

"Semua yang kukatakan di jumpa fans mengenai premis bahwa member baru (Youngji) tidak akan menjadi member resmi Kara, dia hanya member tambahan. Seperti yang kami katakan di jumpa fans, karena kondisi di dunia penyiaran dan lainnya, kami tidak bisa mengatakannya secara langsung. Tapi kami yakin sepenuhnya dalam hati kami," tulis Gyuri.

"Waktu itu kami bilang percayalah pada kamu dan kami tidak akan mengecewakan kalian. Kami percaya diri untuk tidak mengecewakan kalian, jadi kami bilang seperti itu. Tapi beberapa hari lalu, situasi berubah lagi. Walau aku bicara dengan kepastian, aku pasti akan mengecewakan kalian."

"Jika dari awal masalahnya seperti ini, aku tidak akan berbicara seperti itu. Tapi sepertinya aku hanya menghindari situasi yang terjadi. Hal terbaik yang bisa kukatakan saat ini adalah menggantinya ke beberapa opini lainnya dan kemudian disebarkan. Tapi kurasa ini adalah kesalahanku karena aku tidak membicarakannya lebih awal, sehingga membuat imajinasi kalian berkembang. Itulah kenapa hal ini terjadi."

Surat yang ditulis Gyuri ini masih terus berlanjut. Fans pun penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Kara dan Gyuri.

 
 
 
 
cr : wk

Comments