Heechul SuJu Tulis Fanfiction 'Heechul Leeteuk' di Instagram

 
 

Kim Heechul Super Junior memang dikenal sebagai idola yang jujur dan apa adanya. Siapa yang sangka jika penyanyi berusia 31 tahun ini pandai membuat cerita fiksi atau yang biasa disebut fanfiction.

Minggu (17/8), Heechul mengunggah sebuah foto dirinya ketika bersama Leeteuk melalui akun Instagram miliknya. Ia menulis kalimat panjang yang awalnya diduga merupakan perhatiannya terhadap leader SuJu itu.

"Teuk (Leeteuk) dan aku memiliki kepribadian yang berbeda. Teuk menanggung semua dan menyimpannya, sementara aku selalu berteriak. Teuk sedikit pemalu dan aku sedikit gila. Teuk membuat sebagian ruangannya berwarna putih dan aku membuat sebagian ruanganku dengan warna merah."
"Teuk mengatakan kami harus belajar dari hari kemarin, dan aku mengatakan mari berpikir apa yang harus dilakukan di hari esok. Namun, sejak beberapa tahun lalu, sesuatu terjadi dan membuat aku berpikir, 'Aku harus selalu berada di sisi Teuk'."

"Lalu aku selalu mengikuti pendapat Teuk tanpa bertanya alasannya. Kapanpun ia meminta sesuatu padaku, aku juga tidak mendengarkan agensi atau manajerku. Bahkan jika aku tidak bisa mengerti apa alasannya aku akan melakukan apa yang diminta Teuk."

Awalnya kalimat tersebut membuat para ELF (sebutan fans SuJu), tersentuh saat membacanya. Namun pesan tersebut menjadi lucu ketika Heechul melanjutkannya.

"Seperti itulah. Bagaimana kami berdua saling mengerti satu sama lain. Pada akhirnya, Heechul menarik nafas dan mulai membelai wajah Teuk #fanfic #83 #old," tutup Heechul dengan tawa panjang. Ternyata ungkapan hati ini tak lain hanyalah fanfiction yang dibuat Heechul sendiri.
 
 
 
 

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo