Jelang Debut Akting di 'Plus Nine Boys', Chorong A Pink Nervous



 

Salah satu member girlband A Pink, Chorong, terpilih sebagai salah satu pemain utama serial baru tvN, "Plus Nine Boys". Menjelang debut aktingnya di serial ini, Chorong mengaku sangat gugup dengan aktingnya.

"Di serial ini aku berperan sebagai gadis misterius yang punya banyak rahasia," kata Chorong saat jumpa pers di Hotel Imperial Palace, Gangnam, Senin (25/8). "Ini kali pertamanya aku akting, jadi aku sangat gugup tapi juga gembira."

Untuk mengatasi kegugupannya itu, Chorong mengaku banyak berlatih terlebih dulu sebelum mulai syuting. "Aku berlatih keras, jadi mohon dukunglah aku," kata Chorong.

Di serial ini, Chorong akan berperan sebagai gadis yang disukai oleh karakter yang diperankan oleh Yook Sungjae BTOB. "Plus Nine Boys" sendiri adalah serial drama romantis yang menceritakan kisah 4 laki-laki berusia 9, 19, 29 dan 39 tahun. Serial ini akan tayang perdana 29 Agustus mendatang di slot tayang hari Jumat-Sabtu.
 
 
 
 

Comments