Jessica Nangis Diberi Kejutan Krystal di Episode Terakhir Reality Shownya

 


Tanpa terasa reality show "Jessica&Krystal" sudah berakhir Selasa, 5 Agustus. Dalam episode terakhirnya menunjukkan Jessica Girls' Generation yang dibuat menangis karena sang adik. Ia pun menangis terharu diberi kejutan manis oleh Krystal f(x).

Saat itu keduanya sedang berada di sebuah hotel di Seoul. Diam-diam Krystal menyiapkan kejutan di kamar. "Aku berada di belakang tirai," ucap bintang serial "Heirs" itu melalui telepon.

Jessica yang membuka tirai pun terkejut ketika menemukan foto-foto mereka selama mengikuti acara ini memenuhi dinding. Krystal rupanya juga menulis surat untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya pada sang kakak.

"Aku merasa tenang karena kamu selalu berada di sampingku," tulis isi surat itu yang membuat Jessica menangis. "Aku juga selalu bersamamu unnie. Aku selalu merasa bersyukur dan marilah kita tidak usah menangis lagi ^___^"

Jung Sister itu pun berpelukan menangis di kamar dan saling curhat. "Aku selalu suka menulis surat karena itu lebih bisa mengekspresikan sesuatu yang sulit diucapkan," ujar Krystal.

Jessica sendiri meminta maaf pada adiknya itu karena merasa kurang memperhatikannya. "Kurasa ini adalah alasan lain untuk mengatakan aku sibuk dengan pekerjaanku. Aku tidak menjaga orang yang paling dekat denganku. Aku akan berusaha lebih baik lagi," imbuh Jessica.

Inilah video Jessica diberi kejutan Krystal:


Comments