Lee Hyori Bantah Rumor Dirinya Pernah Tidur dengan Rain


 

Pendengar berat K-Pop pasti pernah mendengar rumor tentang Lee Hyori dan Rain tidur bersama. Rumor tersebut cukup populer 2005 lalu. Baru-baru ini Lee Hyori angkat bicara mengenai rumor lamanya tersebut. Istri Lee Sang Soon ini membantah gosip itu.

"Jika kamu adalah selebriti yang pernah mendapatkan telepon dari sebuah siaran, kamu tahu bahwa tidak ada panggilan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Semua sudah diatur," tutur Lee Hyori. "Dan juga, aku tidak tidur dengannya."

Lee Hyori mengaku tidak mengkonfirmasi hal ini dari dulu karena dia berpikir gosip itu tidak akan berdampak parah padanya. "Aku belum menikah saat itu sehingga aku merasa tidak perlu mengambil tindakan dan menjelaskannya. Ketika aku mendengar rumor itu, jika memang kami pernah tidur bersama, aku berpikir, 'Apakah ia benar mengatakannya?' Tapi kami memang tak melakukannya, jadi aku tak khawatir sama sekali. Aku tidak menyadari seberapa besar dampak gosip itu dan bagaimana dia menyebar luas," lanjut Lee Hyori.

Rumor tersebut beredar setelah Rain mendapat telepon mendadak dari member g.o.d di sebuah program radio 2005 silam. Rain mengatakan bahwa dirinya telah tidur dengan Lee Hyori. Tentu saja hal itu langsung menjadi pembicaraan publik. Gosip semakin panas ketika Rain dan Lee Hyori diketahui pernah tampil bersama di atas panggung.

 
 
 
 
cr :wk

Comments