Leeteuk SuJu Buat Surat Tulisan Tangan untuk ELF

 


Baru-baru ini SM Entertainment membuat heboh penggemar Super Junior lewat pesan dari Leeteuk melalui website resminya. Surat berisi curahan hati sang leader SuJu ini, sukses membuat banyak ELF (sebutan fans SuJu) terharu.

SM mengunggah surat yang ternyata ditulis tangan langsung oleh Leeteuk. Tak hanya itu, agensi yang telah berdiri sejak 1995 silam tersebut juga memamerkan foto jumpa fans yang digelar setelah Leeteuk resmi keluar dari wajib militer akhir Juli kemarin.

Inilah surat yang ditulis langsung oleh Leeteuk SuJu:

Dear ELF,

Rasanya seperti nama yang sudah lama sekali tidak kusebut. ELF, ELF, yang selalu di sisi kami! Bagaimana kabar kalian? Kalian telah melakukan dengan baik sampai sekarang, kan? Apa kalian makan dengan baik? Apa kalian sehat? Ada banyak hal tentang kalian yang membuatku penasaran.

Momen ini terasa nyata sekarang dan aku jadi sulit untuk mengekspresikan diri. Perasaanku begitu rumit, aku tak tahu berapa kali aku menulis ulang surat ini. Aku tidak bisa mengatur kata-kata apa yang harus kutulis untuk pertama kalinya. Oke, sekarang, akhirnya! Leader Super Junior sedang menyapa kalian! Aku tidak akan kehilangan pola pikirku saat ini. Sama seperti saat baru debut, teukee! teukee!. Ini Leeteuk!

Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dan berterima kasih pada kalian. Apakah kalian masih ingat apa yang kukatakan pada 30 Oktober 2012? Tolong tunggu aku selama 21 bulan. Kemudian waktu berlalu. Jangan menipuku. 21 bulan yang kuhabiskan dalam militer ternyata bukan waktu yang singkat.

Meskipun begitu, loyalitas ELF telah menunggu! Aku merasa kalian benar-benar mengesankan. Jika kalian mengatakan padaku untuk melakukan hal yang sama, kurasa aku tak akan mampu melakukannya. Aku merasa penggemar adalah orang-orang yang membuat mukjizat menjadi nyata!

Seiring berjalannya waktu, aku lupa siapa diriku yang sebenarnya. Hatiku sangat terluka hingga aku ingin melepas semuanya. Namun berkat doa dan dukungan ELF, aku bisa melalui masa itu. Sekali lagi, aku mampu menyadari bahwa hal-hal yang kurasakan dan diberikan padaku sebelumnya merupakan kebahagiaan yang tak dapat diambil oleh dunia. Semua itu sesuatu yang harus disyukuri. Momen berharga, seperti sorak-sorai dan lautan biru ELF, selalu memenuhi kepalaku tiap malam dan itu membuatku bisa melewati masa-masa sulit.

Mulai sekarang, bahkan jika aku melalui jalan yang menyimpang dari yang kubayangkan, aku akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan selalu menjadi lebih rendah hati! Aku benar-benar sangat merindukanmu. Aku rindu padamu seperti orang gila. Aku benar-benar merindukan kalian. Aku merindukan kalian hingga aku merasa gila. Aku sangat bersyukur kalian bisa bersamaku saat ini. Terima kasih karena telah memegang tanganku sehingga aku tak kesepian. Kuharap kalian tak akan kehilangan perasaan indah antara kita. Kuharap kita akan terus bersama, bukan hanya hari ini tapi selamanya. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu.

P.S : Tolong dukung comeback Super Junior

Leader Super Junior yang mencintai ELF, Leeteuk.


Inilah surat yang ditulis langsung oleh Leeteuk SuJu untuk ELF:

 
 
 
 
 
 
cr : wk

Comments