Member Baru Kara Akan Debut, Park Gyuri Pasrah dengan Respon Fans



Tanggal 8 Agustus lalu Park Gyuri menulis sebuah surat curhat yang cukup panjang di situs fansclubnya. Di awal tulisannya, Gyuri menjelaskan terlebih dulu mengenai emosinya yang campur aduk menjelang comeback Kara dengan member baru, Youngjin.

"Dalam situasi apapun, pada akhirnya di mana kami akan tampil bersama member baru. Aku juga seorang fans. Aku mencintai mereka sampai mati, aku menangis, aku membenci, dan aku mencintai. Jadi aku tahu bagaimana perasaan kalian saat member baru itu datang dan kalian lihat di atas panggung nantinya," tulis Gyuri.

"Mungkin beberapa dari kalian akan menerimanya, beberapa dari kalian juga mungkin akan membencinya. Bahkan beberapa dari kalian mungkin akan merasa aneh. Aku akan menerima semua emosi dan reaksi kalian itu," tegas Gyuri.

"Aku tidak bisa memaksa siapapun juga. Ini masalah tentang apa yang dirasakan orang. Tapi para personil Kara akan saling melindungi satu sama lain. Aku akan bekerja keras untuk album baru ini. Kurasa ini saja jawabannya dan satu-satunya hal yang kupikirkan. Kuharap semua orang bisa saling berhenti menyakiti. Jaga kesehatan kalian," pungkas Gyuri.

Dari tulisannya ini, secara tersirat Gyuri menegaskan dirinya akan menerima segala respon fans nantinya setelah Youngjin akan melakukan debutnya bersama Kara.

Terpilihnya Youngji ini menjadi perbincangan para netter di internet. Tak sedikit yang komplain karena Youngji dianggap kurang bertalenta dan hanya sekedar berwajah cantik. Sebelumnya, acara mencari member baru ini juga sudah menuai protes dari fans dengan demo di depan gedung acara, Samsung Card Hall

cr :wk

Comments