Sibuk Syuting, Lee Min Ho Bahkan Tak Sempat Berkencan


Aktor Lee Min Ho baru-baru ini mengaku tak bisa berkencan karena kesibukkannya.

Pada 8 Agustus 2014 kemarin, Lee Min Ho menghadiri event promosi untuk produk 'LG G3' di Beijing, China. Saat event berlangsung, MC bertanya soal kehidupan asmara Lee Min Ho yang pastinya membuat para penggemar penasaran. Menanggapi pertanyaan ini, Lee Min Ho mengatakan, "Aku sangat sibuk, jadi tidak punya waktu untuk berkencan. Sebenarnya saat ini tidak memiliki keinginan untuk melakukannya. Aku rasa aku baru akan mulai berkencan jika aku merasa kesepian, walaupun banyak orang berada disekitarku. Untuk saat ini, aku hanya ingin beristirahat jika aku punya waktu."

Ia lalu menambahkan, "Aku memiliki banyak pekerjaan, bahkan jika aku memiliki seorang kekasih, ia akan lari dariku."

Lee Min Ho lalu mengungkapkan keinginannya untuk syuting film atau drama hasil kerja sama Korea dan China.

Sementara, untuk saat ini ia sedang syuting film 'Gangnam Blues', ia juga akan menggelar tur jumpa fans yang akan digelar pada bulan September mendatang

 
 
source :kpopchart.net

Comments