Song Hye Kyo Bungkukkan Badan dan Minta Maaf Soal Telat Bayar Pajak

 
 

Song Hye Kyo diwakili kuasa hukum telah mengakui kalau ia telat membayar pajak selama 3 tahun. Namun mantan kekasih Hyun Bin ini merasa perlu kembali meminta maaf secara langsung.

Sebelum jumpa pers film "My Brilliant Life", Kamis (21/8), Hye Kyo mengungkapkan perasaannya soal kasus tersebut. Sambil membungkukkan badan dan menundukkan kepala, ia meminta maaf di hadapan media.

"Aku seharusnya mengungkap hal itu lebih awal tapi aku tak bisa karena aku masih berada di luar negeri," ujarnya. "Aku menuliskan permintaan maafku supaya aku tak melewatkan apapun. Kuharap kalian mengerti."

"Aku meminta maaf karena membawa sesuatu yang tidak menyenangkan seperti ini dimana aku seharusnya membicarakan filmku," kata Hye Kyo. "Tapi aku memutuskan kalau ini sudah menjadi kewajibanku untuk bicara soal masalah itu."

Ia kemudian melanjutkan ucapannya. "Aku tahu apa yang terjadi di masa lalu, bagaimanapun cara kalian memahaminya, itu salahku. Aku seharusnya menaati kewajibanku sebagai warga negara, tapi aku membuat kesalahan karena kecerobohanku," ujarnya.

"Dua tahun lalu, aku mengetahui soal penyelidikan itu dan aku syok ketika mengetahui ada masalah dalam laporan pajakku," serunya. "Dan aku ketakutan. Aku ingin meluruskan beberapa hal. Aku tak punya alasan untuk tidak membayar pajak dan kuharap kalian bisa mempercayaiku."
 
 
 
 
 

Comments