T.O.P Tak Akan Mengaku ke Publik Jika Nanti Pacaran


 


Banyaknya artis yang mengkonfirmasi sedang pacaran dengan seseorang tahun ini tidak membuat T.O.P ingin mempublikasikan kisah cintanya. T.O.P mengaku tidak akan memberitahu publik hubungan asmaranya jika suatu saat nanti dia memiliki seorang pacar. Hal itu diutarakan T.O.P saat melakukan sesi wawancara dan pemotretan dengan High Cut.

"Aku benar-benar ingin berkencan, tapi aku tidak berpikir akan memberitahu publik hubungan asmaraku," tutur T.O.P. "Setelah menjadi selebriti, aku jarang berkencan, dan aku juga tidak pernah ingin itu diketahui bahkan oleh orang-orang di sekitarku."

"Sebagai public figure, ada kebutuhan untuk diperhatikan oleh orang yang kamu cintai," lanjutnya. "Tapi di usiaku sekarang, aku hanya ingin lebih fokus ke pekerjaanku saat ini."

Pernyataan pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu tentu saja langsung dikomentari fans. "Ya, jangan biarkan aku tahu jika kamu punya pacar. Aku tidak tahu jika aku dapat mengontrol diri saat mendengarnya," tutur seorang fans. "Ini juga berarti dia bisa saja sudah menikah dan menjadi seorang ayah sekarang. Kita tidak akan pernah tahu. Tapi aku suka prinsip hidupnya," sahut fans yang lain.

Personil Big Bang itu lantas melakukan pemotretan setelah sesi wawancara. Bintang dalam film "Tazza 2" itu menunjukkan karismanya dalam pemotretan yang foto-fotonya akan dirilis High Cut minggu depan tersebut.

Berikut adalah foto-foto T.O.P untuk majalah High Cut:
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140821-t-o-p-high-cut-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140821-t-o-p-high-cut-02.jpg
 
 
 
 
 
 

Comments