Apa Komentar Lee Kwang Soo Tentang Akhir Drama 'It’s Ok It’s Love'?


 Apa Komentar Lee Kwang Soo Tentang Akhir Drama 'It’s Ok It’s Love'?

Perankan seorang penderita tourette syndrome, aktor Lee Kwang Soo sukses menuai pujian dari para penonton SBS 'It’s Ok It’s Love'. Drama yang telah sampai pada episode akhir pada 11 September lalu membuat sang aktor sedih harus berpisah.

Aktor yang populer juga dalam variety show 'Running Man' ini tumpahkan perasaannya mengenai akhir dari drama hit terbarunya yang baru tayang beberapa hari lalu ini.


Syuting (It's Ok It's Love) adalah pengalaman yang membuat saya berdebar dan gembira. Aku ingin sekali berterimakasih pada sutradara, penulis skrip dan staff member lainnya. Para senior serta junior, aku ingin bilang kalau kucinta kalian semua. Kurasa aku tak akan bisa melupakan enam bulan ini dimana aku hidup sebagai Park Soo Kwang," katanya.

Ia melanjutkan, "Aku juga ingin berterima kasih kepada penggemar dan penonton ‘It’s Ok It’s Love’ dan kuharap semuanya akan mengingat drama ini dalam waktu yang lama. Aku akan kembali tampil di layar kaca dengan lebih baik lagi di proyek selanjutnya.”

Karakter Park Soo Kwang dalam drama ini juga disebut sebagai karakter terfavorit dan juga ‘pencuri adegan’ karena lucu dan cerianya ia walaupun kekurangan yang dialami. Lee Kwang Soo berhasil menunjukkan sisinya yang lain lewat drama yang pada akhirnya membuat penonton untuk lebih mengenali keadaan diri dan mencintai diri mereka apa adanya. Lee Kwang Soo, fighting!!


 Source:Soompi
via dreamers

Comments