Fokus Main Film, Han Ji Min Mencoba Peran Baru

Han Ji Min Allure Sept (3)

Han Ji Min melakukan pemotretan untuk majalah Allure Korea dengan dua model rambut yang berbeda. Di sela pemotretan, Han Ji Min mengatakan saat ini ia akan fokus berperan dalam sebuah film.


“Pengalamanku di film tidak sebanyak drama, jadi aku ingin mencoba semua peran,” ujar Han Ji Min. Han Ji Min akan membintangi film “Long Lives” bersama Yoon Yeo Jung dan Park Geun Hye. Ia mengatakan bahwa ia sangat menyukai genre film yang akan diperankannya ini.

Han Ji Min Allure Sept (2)

“Ketika aku membaca skenarionya, aku merasa sangat menyukai ceritanya. Jika aku melihat dari sudut pandang penonton, tipe yang seperti inilah yang aku suka,” kata Han Ji Min.

Wanita yang genap berusia 32 tahun tanggal 5 November mendatang ini juga bicara mengenai dunia akting yang ia geluti. Han Ji Min mengatakan bahwa berakting sama dengan bertarung dengan dirinya sendiri. “Aku tidak boleh lemah melawan diriku sendiri karena semakin aku berusaha keras maka peranku akan semakin kuat,” kata wanita yang merasa masih baru di dunia film ini.
Berikut adalah hasil pemotretan Han Ji Min dengan Allure Korea edisi September.

Han Ji Min Allure Sept (1)



 Credit :salamkorea

Comments

  1. Ah suka dengan semua artikel yang menyangkut han ji min,,, kalo bisa artikel tentang jimin ny di perbanyak ya min...

    ReplyDelete
  2. Buka pake HP gambarnya gak pernah muncul, mohin diperbaiki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih...tp coba dilihat dr Hpnya..krn biasanya dr Hp juga krn yg lain dan sy pun tdk ada masalah klo buka dr Hp.. :)

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo