Kangin SuJu Ngaku Pernah Jatuh Cinta pada Hyoyeon SNSD


 

Baru-baru ini, Kangin Super Junior membuat ELF (sebutan fans SuJu) heboh dengan pengakuannya. Penyanyi berusia 39 tahun itu rupanya memiliki kenangan tersendiri terkait rekan satu agensinya, Hyoyeon Girls' Generation.

"Aku pertama kali bertemu Hyoyeon 14 tahun lalu," buka Kangin dalam sebuah wawancara. "Saat pertama kali bergabung dengan SM Entertainment, member SNSD pertama yang kulihat adalah Hyoyeon."

Kangin merasa Hyoyeon merupakan member SNSD yang paling cantik saat itu. Pelantun "Sexy, Free and Single" tersebut bahkan tak malu-malu mengakui bahwa Hyoyeon memiliki daya tarik berbeda jika dibanding member SNSD lainnya.

"Ketika aku melihatnya menari, aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama," lanjut Kangin. Meski telah belasan tahun mengenal Hyoyeon, rupanya Kangin masih mengingat momen-momen yang dilaluinya saat sama-sama masih menjadi trainee SM.

"Aku mengingat kesembilan member SNSD sebelum mereka debut," tutup Kangin. "Saat itu SNSD sedang mempersiapkan debutnya dan aku juga mempersiapkan debut sebagai member Super Junior."

Sementara itu, saat ini Kangin tengah mempersiapkan comebacknya bersama SuJu dalam album "MAMACITA". Album ketujuh itu akan dirilis pada 29 Agustus nanti. Pada 1 September, SuJu akan meluncurkan album dan MV single utamanya, "MAMACITA".
 
 
 
 

Comments