Lama Tak Rekaman, Leeteuk Aneh Dengar Suaranya Sendiri


 


Comeback Super Junior dengan album ketujuh "Mamacita" menyedot perhatian ELF dan publik. Selain ini merupakan album ketujuh Super Junior, "Mamacita" juga album baru mereka setelah leader Leeteuk menyelesaikan wajib militernya.

Namun siapa sangka jika ternyata Leeteuk sempat canggung saat masuk studio pertama kali usai wamil. Dia bahkan merasa aneh saat mendengar suaranya sendiri saat menyanyi di dalam studio.

"Rasanya sangat aneh dan aku jadi canggung. Tidak semudah yang kubayangkan," kata Leetuk saat Super Junior promo di "Entertainment Relay", Sabtu, 30 Agustus. "Aku pergi ke studio untuk rekaman album ini bersama yang lainnya. Aku berkata pada audio engineer bahwa aku malu melakukannya (menyanyi) setelah lama tak melakukannya. Rasanya aneh mendengar suaraku sendiri melalui headphone studio," jelas Leeteuk seraya tertawa.

Mendengar itu, Shindong mencoba menghibur Leeteuk dan membesarkan hatinya. "Aku sama sekali tak pernah punya pengalaman seperti itu. Karena suaraku selalu terdengar bagus di studio. Tapi anehnya, aku malah tidak bisa menyanyi bagus kalau berada di luar studio. Suaraku cuma bagus kalau menyanyi di dalam studio," kata Shindong membuat semuanya terbahak.
 
 
 

Comments