Lee Hyori Tak Menyesal Tumbuh di Keluarga Miskin

 


Tidak banyak yang tahu jika Lee Hyori tumbuh besar di keluarga miskin. Namun Diva K-pop ini sama sekali tak malu dengan latarbelakang keluarganya itu.

Saking kekurangannya, Hyori kecil tidak bisa bersekolah. "Aku bahkan tidak bisa masuk sekolah TK. Waktu itu sebenarnya aku ingin pergi ke sekolah dan belajar cara bermain piano serta xilofon (alat musik perkusi berbentuk papan kayu yang dipasang diantara dua kayu penyangga)," kata Hyori pelan saat tampil di acara SBS "Magic Eye", Selasa (9/9).

"Walau ingin sekolah dan belajar main piano serta xilofon, tapi aku tidak bisa karena kami tidak punya uang," lanjut Hyori. "Saat itu aku kadang membatin 'kenapa aku dilahirkan miskin seperti ini?'"

Berkat masa kecilnya yang keras itu, Hyori tumbuh besar menjadi gadis tangguh dan tak mudah putus asa. Dengan kemampuan dan bakat musiknya, Hyori pun kini menjadi salah satu diva yang diperhitungkan di jagad K-Pop.

 
 
 

Comments