Luhan Tak Bisa Hadiri Konser EXO di Thailand Karena Masalah Kesehatan

Luhan dikabarkan tak bisa menghadiri konser EXO di Thailand karena sedang mengalami masalah kesehatan.

Hal ini diungkapkan langsung melalui website resmi EXO-M hari ini 12 September 2014. Tertulis sebuah pesan, "Kami dengan sedih mengumumkan bahwa Luhan tidak akan bisa hadir di konser 'EXO The Lost Planet' yang akan digelar di Bangkok 13-14 September mendatang."

Sebelum pengumuman ini, Luhan memang sudah memberikan pesan kepada peggemar di Thailand dengan membuat sebuah postingan di akun Weibonya, 11 September kemarin. Ia menuliskan, "Untuk semua penggemar Thailand, aku ingin meminta maaf. Karena kelelahan yang terakumulasi seiring berjalannya waktu, aku sering menderita migrain, insomnia dan pusing, jadi dokter menyarankan aku untuk beristirahat sementara waktu."

"Aku tidak bisa menghadiri konser EXO di Thailand. Aku benar-benar minta maaf. Aku ingin tampil di depan kalian setiap saat, tapi untuk saat ini hal itu tidaklah mungkin. Aku akan berusaha agar bisa sembuh segera mungkin, jadi nanti kita bisa bertemu saat konser di Beijing. Mohon jangan terlalu khawatirkan aku," tulisnya.

Menanggapi hal ini, para penggemar begitu khawatir akan kesehatannya, karena disebabkan oleh aktivitas EXO yang begitu padat. Kita harapkan saja agar Luhan segera sembuh dan bisa melanjutkan aktivitasnya kembali sebagai anggota EXO.

source :kpopchart.net

Comments