Ogah Diet, Soyu Sistar Lebih Pilih Olahraga



Menjaga penampilan dan bentuk tubuh adalah suatu kewajiban bagi seorang artis, tak terkecuali Soyu. Member Sistar ini pun juga melakukan hal yang sama untuk menjaga penampilannya. Namun tidak dengan diet ketat yang mayoritas dilakukan para selebriti.

Gadis kelahiran 12 Februari 1992 ini mengaku dirinya paling tidak ingin menjalani diet ketat untuk membentuk tubuh indahnya. Sebaliknya, saat masa promo bersama Sistar nafsu makannya justru meningkat.

"Berat badanku malah selalu bertambah setiap kali aku menjalani masa promo Sistar," kata Soyu di acara "Section TV" baru-baru ini. "Aku terus makan dan makan. Saat nafsu makanku memuncak, aku tak pernah berpikir akan diet."

Alih-alih diet, Soyu malah lebih memilih olahraga rutin untuk menjaga penampilannya. "Aku makan apapun yang kuinginkan. Tapi aku lebih suka berolahraga dan memiliki tubuh yang lebih sehat daripada tubuh yang kurus," pungkasnya.
 
 
 

Comments