Selebriti dan Idol Korea Sampaikan Belasungkawa Untuk Ri Se Ladies' Code #RIPRiSe


Selebriti dan idol Korea mengungkapkan rasa belasungkawa mereka terhadap Ri Se yang meninggal pada hari ini 7 September 2014.

Hal ini mereka ungkapkan melalui akun jejaring sosialnya masing-masing. Setelah sebelumnya hal yang sama mereka lakukan untuk EunB, malangnya kali ini terjadi lagi pada anggota Ladies' Code lainnya, Ri Se.

Ri Se meninggal setelah beberapa hari koma pasca kecelakaan mobil 3 September lalu. Walau telah mendapatkan operasi, Ri Se tak mampu pulih, karena terdapat cedera yang parah di kepalanya.

Berbagai selebriti dan idol berduka melalui akun jejaring sosial masing-masing. Jo Kwon 2AM, yang sebelumnya juga mengirimkan pesan dukanya kepada EunB, "Aku merasa lemas dan hatiku hancur. Aku tidak akan melupakan apa yang dapat aku lakukan dan mulai berdoa. Rest In Peace." 

Jiwon SPICA, "Walau kita tidak begitu dekat, kita berlatih vokal bersama dan bekerja sebagai penyanyi. Aku selalu menyukai kepribadiannya yang ceria, dan juga bagaimana ia bekerja keras. Aku merindukannya. Aku rasa Tuhan menginginkannya lebih awal untuk berada disisi Nya. Aku akan segera menemuimu! ^^."

Namjoo A Pink, "Aku ingin menyampaikan rasa belasungkawa yang terdalam," dan Jiyoon 4Minute, "Sungguh, rasanya hatiku tersayat. Turut berdua cita."

Min Miss A, "Aku turut berduka cita. Aku benar-benar kecewa."

HaHa, "Ah, kau telah menderita. Ri Se, istirahatlah di tempat itu. Istirahatlah dengan tenang."

Eru, "Ini benar-benar tragis, di usia primanya, ini sungguh hal yang tragis."

Dan masih banyak lagi lainnya, sebut saja Bumkey, DJ Doc, Hyosung SECRET, Eric Nam, Kevin U-KISS, Jung Junha, Megan Lee, A.KOR, Kanto, Sungmin A-Jax, T.O M.PIRE, Seulong 2AM, dan masih banyak lagi

 
 
 
source ;kpopchart.net

Comments