Song Hye Kyo Kaget Digosipkan Pacaran dengan Kang Dong Won


 

Beberapa waktu lalu sempat beredar gosip bahwa Song Hye Kyo berpacaran dengan Kang Dong Won. Keduanya terpotret jalan di Paris yang ternyata sebenarnya untuk pemotretan majalah. Hye Kyo sendiri mengaku kaget digosipkan demikian.

"Sejujurnya aku tidak tahu kami berdua difoto," beber Song Hye Kyo dalam sebuah wawancara. Ia menjelaskan saat itu ia ke Paris usai mempromosikan filmnya "The Crossing" di Cannes, sedangkan Dong Won menginap di Paris dua hari sebelum menuju Barcelona.

"Di hari kami bertemu juga ada para staf di depan hotel sehingga aku tidak berpikir akan dipandang begitu (sedang kencan)," lanjut Song Hye Kyo. "Saat itu banyak orang China di jalan, beberapa orang Korea juga. Aku sedang konsentrasi sehingga aku tak tahu dipotret dari belakang. Aku kaget sekali."

Hal serupa juga diungkapkan Dong Won sebelumnya namun dengan lebih santai. Aktor "Kundo : Age of the Rampant" itu malah heran identitasnya tak dikenali jika saja tidak diungkap oleh fansnya. "Orang hanya mengenali Song Hye Kyo, aku jadi malu karena identitasku baru terungkap oleh fansku setelah fotonya tersebar," tuturnya.

Song Hye Kyo sendiri mengaku merasa sungkan dengan Dong Won akibat gosip ini. Mulanya aktris "My Brilliant Life itu tak menyangka gosipnya akan membesar dan baru menyadarinya setelah membaca pemberitaan.

"Kurasa orang-orang tahu siapa kami sebelum memotret. Aku menyadarinya setelah membaca pemberitaan. Gosipnya lebih besar dari perkiraanku," ucap mantan kekasih Hyun Bin itu. "Tapi sepertinya Kang Dong Won oppa lebih marah karena hal itu dibanding gosip pacaran. Aku benar-benar minta maaf."
 
 
 
 

Comments