Tao EXO Kesal Liburan Chuseok-nya diganggu Sasaeng Fans


Tao EXO kembali mengungkapkan kekesalannya terhadap sasaeng fans.

Pada 8 September kemarin, Tao menuliskan sebuah postingan melalui akun Weibonya. Ia mengungkapkan kekesalannya kepada para sasaeng fans dengan menuliskan, "Selamat hari Chuseok. Aku tidak yakin apa yang ingin aku katakan. Mohon jangan ikuti kami saat liburan Chuseok ini, dari Korea hingga ke tempat tujuan liburan kami, tapi sekarang kalian malah membuntuti mobil yang kami gunakan, mohon jangan lakukan itu! Aku sudah bilang ini lebih dari 10 kali. Mohon, biarkan aku, Sehun dan Suho bisa beristirahat dengan tenang dalam liburan Chuseok ini. Saat ini aku harus kembali terbang ke Korea, jadi jangan desak kami. Sedikit keterlaluan bagi seorang artis untuk melakukan hal ini, hehe."

Seraya menulis pesan tersebut, ia mengupload foto jalanan dari balik kaca mobilnya. Seperti yang ia ungkapkan, sasaeng fans ini mengikuti mobil mereka, yang hendak menuju ke lokasi tempat berlibur.


Namun entah mengapa, tak lama kemudian, tulisan Tao di Weibo ini kemudian ia hapus. Para penggemar juga penasaran dengan tindakan yang dilakukan oleh Tao ini.

Walau begitu, ulah sasaeng fans kali ini memang sedikit keterlaluan. Saat ini di Korea sendiri sedang berlangsung liburan nasional Chuseok, warga Korea dan bahkan para selebriti memanfaatkan hari libur ini untuk beristirahat dari aktivitas padat mereka sehari-hari.

Kita harapkan anggota EXO bisa menikmati liburan mereka dengan baik tanpa gangguan sasaeng fans. Semoga saja tulisan Tao di akun Weibonya itu bisa menggugah hati para sasaeng fans.

 
 
 

Comments